Akhirnya BBM naek lagi deh!


Bersyukurlah kita yang hari ini masih diberi kesempatan untuk surfing dan ngeblog gratis dikantor, itu pertanda kita masih bekerja dan mempunyai penghasilan tiap bulannya untuk biaya hidup anak-anak dan istri-istri kita...entah itu mencukupi ato tidak tergantung kita mensiasati hidup ini seprti mas bejo tmen ayah dipostingan yang lalu.

Setiap orang pasti selalu menginginkan meng'create' hidupnya senang dan bahagia seperti cerita disinetron-sinetron Indonesia, tetapi di dalam dunia nyata yang sebenarnya jauh panggang daripada api! apalagi disaat sekarang ini yang sudah dapat dipastikan akan bertambah dan bertambah lagi angka kemiskinan dan akan berulang lagi kasus kelaparan, giji buruk kriminalitas tinggi seperti kenaikan BBM tahun kmaren.

Kata orang-orang pinter dipemerintahan neh menaikan harga BBM akan mengurangi angka kemiskinan karena dibarengi dengan BLT = Bantuan langsung tandes (habis),padahal kenaikan BBM jelas-jelas menyebabkan kenaikan semua harga-harga barang dan jasa.

Klo kata guru SD ayah dulu, negara kita ini penghasil dan kaya akan Minyak bumi makanya masuk kedalam OPEC dan seharusnya klo harga minyak mentah didunia naik rakyat bisa bertambah hidup makmur yah..


Untuk sodara-sodara kita yang bekerja didalam gedung apalagi menggunakan kendaraan pribadi mungkin tidak sepenuhnya melihat dengan jelas seperti kita yang sering berada diluar gedung ato bekerja dilapangan, banyak sodara-sodara kita yang lain tidak seberuntung kita, sebagai sales jalanan menjajakan dagangannya sampe keringetan dan kepanasan disiang hari bolong, perempuan malam dengan bedak menor dipinggiran jalan, pengemis tua dengan wajah memelas sambil menggendong anaknya yang mungkin sewaan,anak-anak kecil pengamen ato anak-anak muda yg mengaku mahasiswa berorasi gak keruan didalam bis kota...pejabat yang korup mereka semua mencari uang...entah untuk bertahan hidup ato untuk pesta-pesta didalam diskotik ato diklub malam kita tidak tau...ach kok nulisnya jadi ngelantur gini yah?

3 komentar:

  1. ya begitulah ARai wajah indonesia saat ini

    tapi percayalah, Indonesia Bisa
    bismillah

    BalasHapus
  2. BLT oh BLT, Bantuan Langsung Tewas....

    BalasHapus
  3. BLT = Buat Lobang Tahi...

    ups...

    lupa disensor kata2nya...

    maap bos...

    bbm naik cm buat sengsara aja...

    BalasHapus

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini

Postingan Populer

Tamu Kita

Name :
Web URL :
Message :