Senin, April 07, 2008

Males!

Dah berapa ari ini..ayah maleees banget, padahal banyak yg pengen diposting tapi kalimatnya ga da yang keluar dengan bener..pada ngumpet smua.. kebetulan aj baca SBY yang sedih nonton AAC trus adalagiFITNA kalimat keluar bgitu aj ga pake didraft lagi..

Dibilang sibuk ...gajuga, dibilang banyak luang waktu...gajuga, tetapi perasaan ini kok sepertinya segaaaan aj bawaannya kyak ibu2 mo ngelahirin gitu kali yah!

Mo Bgini ..males!
mo gitu ...juga males! serba salah..lebih parah lagi klo mo sholat juga jadi ikutan males..males..males..ampe kelewatan waktunya..(ampuni ayah ya Allah!)

Mungkin ini yang namanya titik jenuh! titik dimana mo ngapa2-in dalam hidup ini jadi males...ato mungkin ayah perlu diruqyah kali ya..kayaknya ada JIN ngegandulin badan ayah neeh! Hyyyy seyem..



7 komentar:

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini