Kangen NgeBLOG

Wuiiih...tidak terasa Blog ARai ini sudah berumur empat tahun, sejak 2007 lalu. Ayah ingat waktu itu ARai baru berumur setahun..baru bisa belajar berjalan,sekarang dia sudah sekolah Taman kanak-kanak. Seperti anak Balita, seharusnya sedang belajar tentang segala hal...tapi yang punya Blog malah malas update..heheh..

Kangen pengen coret-coret lagi…tapi ga da waktu luang banyak...sekalinya sempet jg mood nya kosong…malah ngantux..huehehe.. tetapi setelah ditelusuri, ternyata bukan cuma ayah aja yang begitu..kebanyakan (semua)pemilik blog juga kena virus sibuk, malas..atau bisa juga virus twitter atau gara-gara fesbuk. Para tmen-tmen Bloger keliatannya banyak yang menelantarkan Blognya…iseng-iseng ayah Blogwalking kesana-kesini.. menyapa kesana-kesini ternyata kebanyakan emang sudah tidak berpenghuni…

Memang tidak semuanya, karena masih ada Om Roe dengan Blog catatannya yang luar biasa akhirnya kembali menyapa dan komen di postingan ayah heheh…kangen masa-masa saling menyapa seperti dulu di Blog…berbagi info, imajinasi dan inspirasi

kapan bisa nulis lagi yah..pulang kerja sampe dirumah udah kecapean..ngantux...langsung tepar..blom lagi klo malem sibontot Zulqarnaen rewel minta minum susu...

2 komentar:

  1. Mantap banget tulisannya gan sangat inspiratif

    BalasHapus
  2. If you want to get something that you never own you must do something that you never done before

    BalasHapus

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini

Postingan Populer

Tamu Kita

Name :
Web URL :
Message :