Mohon Maaf

Wah gara-gara ga di update-in ini Blog PR-nya jadi diturunin ama Oom Gogle,sebelumnya memang sudah berapa kali PR ayah naek turun bahkan ampe NOL. Trus kasian tiba-tiba naek lagi eeh sekarang turun lagi...sebenernya ga ngerti juga sih PR itu buat apaan narsis banget yah gatek..klo kta arai ibarat sekolah itu pontent-nya kali yah dari pak guru Gogle.

yah ga ditutup aj ni blog ama siOom itu masih mendingan karena ayah males updatenya hehehe...lagi ada kesibukan lain yang mudah-mudahan aja menghasilkan.

Mohon maaf buat sahabat-sahabat semua yang sudah berkunjung dan koment tapi ayah belom sempat balesin-balesin balik juga.



Read More......

Postingan Populer

Tamu Kita

Name :
Web URL :
Message :