Jumat, Januari 02, 2009

Syurga Benar-benar ditelapak kaki Ibu!

Luar biasa memang... Ridho Allah, SWT tergantung ridho orang tua terutama Ibu, tidak bermaksud mendramatisir, saat itu tempat saya bekerja mengadakan tour keluarga, liat kondisi saat itu, saya ragu untuk ikut karena memang itu sedang tongpes, namun karena desakan pimpinan saya harus ikut.

Pada saat hari H berangkat, gantian istri yang ragu untuk ikut, karena saat itu hanya megang duit 50.000 dengan tujuan Taman bunga bogor, ditambah anak dua keponakan satu. Setelah dipertimbangkan akhirnya tetap berangkat juga, dengan menggunakan motor bebek buatan cina kita berangkat menuju tempat berkumpul untuk naik Bus.

Namun saat mau tancap gas sang IBU tercinta menyetop saya, bahwa hari itu beliau akan berangkat kondangan ke jakarta, dan minta duit ke saya buat kondangan, dengan membuang semua pikiran-pikiran, akhirnya uang yang cuma selembar 50 ribuan itu saya berikan ke ibu saya. setelah itu saya tancap gas!

Tadinya saya rencana mo minjem duit ke temen-temen tapi ga jadi. sampai ditujuan anak-anak kami pegangin kalo perlu di iket, takut minta jajan ini itu, begitu didalem kita cari pojokan, saya minta ke istri kenyangin anak-anak dulu biar ga minta jajan (maksudnya), kumpullah semua karyawan dan pimpinan, bikin acara ini itu, tanpa disangka saya dapat doorprize televisi 14\", diem-diem temen sekerja saya mo bayarin TV itu, saat itu saya dikasih cash 500 ribu, tanpa basa basi saya ambil uang itu, anak-anak yang tadi kami ikat pake tambang, kami lepas bebas.. mo jajan apa aja, Ayo...

Rumus Matematikanya 50.000 - 50.000 = 500.000 siapa yang ngajarin ....

Satu lagi yang di copas abis dari www.wisatahati.com semoga bermanfaat.


1 komentar:

  1. Waduh selamat dapat TV deh.

    Heu...heu rezeki buat Arai yang ganteng

    BalasHapus

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini