Kamis, Januari 29, 2009

Israel is SISSY!!!



Ga tega rasanya liatin image dipostingan bawah ini pengen segera diturunin aja tapi ayah ga sempet2 juga,sedih banget keingetan sama arai dirumah aja. Semoga Allah SWT segera menyelamatkan bumi Palestina yang sudah sejak lama tertindas oleh penjajah terkutuk Isrel yang dengan bengisnya membombardir rakyat Palestina,dan secara pengecutnya berperang dengan memboikot lawan tanpa senjata dan bantuan makanan
kata tukul KATROK!!! Bencong ga gentlemen. Tentaranya ngumpet ketakutan ampe pake popok segala yang maju malahan Anjingnya bener-bener KATROK!!!

Israel looks like really the bad sissy from invasion of the Palestine by boycotting it unassisted of weapons and foods

Dan bisa-bisanya juga negara tetangganya takut ngasi bantuan...klo deket ama Indonesia itu palestina pasti deh jagoan-jagoannya Indonesia pada keluar semua ngebantuan dari BPPKB-FBR-PENDEKAR BANTEN-BANSER-ANSHOR-FPI-SATPOL PP-Ampe pemuda karang Taruna juga turun.



Read More......

Kamis, Januari 08, 2009

Jumat, Januari 02, 2009

Syurga Benar-benar ditelapak kaki Ibu!

Luar biasa memang... Ridho Allah, SWT tergantung ridho orang tua terutama Ibu, tidak bermaksud mendramatisir, saat itu tempat saya bekerja mengadakan tour keluarga, liat kondisi saat itu, saya ragu untuk ikut karena memang itu sedang tongpes, namun karena desakan pimpinan saya harus ikut.

Pada saat hari H berangkat, gantian istri yang ragu untuk ikut, karena saat itu hanya megang duit 50.000 dengan tujuan Taman bunga bogor, ditambah anak dua keponakan satu. Setelah dipertimbangkan akhirnya tetap berangkat juga, dengan menggunakan motor bebek buatan cina kita berangkat menuju tempat berkumpul untuk naik Bus.

Namun saat mau tancap gas sang IBU tercinta menyetop saya, bahwa hari itu beliau akan berangkat kondangan ke jakarta, dan minta duit ke saya buat kondangan, dengan membuang semua pikiran-pikiran, akhirnya uang yang cuma selembar 50 ribuan itu saya berikan ke ibu saya. setelah itu saya tancap gas!

Tadinya saya rencana mo minjem duit ke temen-temen tapi ga jadi. sampai ditujuan anak-anak kami pegangin kalo perlu di iket, takut minta jajan ini itu, begitu didalem kita cari pojokan, saya minta ke istri kenyangin anak-anak dulu biar ga minta jajan (maksudnya), kumpullah semua karyawan dan pimpinan, bikin acara ini itu, tanpa disangka saya dapat doorprize televisi 14\", diem-diem temen sekerja saya mo bayarin TV itu, saat itu saya dikasih cash 500 ribu, tanpa basa basi saya ambil uang itu, anak-anak yang tadi kami ikat pake tambang, kami lepas bebas.. mo jajan apa aja, Ayo...

Rumus Matematikanya 50.000 - 50.000 = 500.000 siapa yang ngajarin ....

Satu lagi yang di copas abis dari www.wisatahati.com semoga bermanfaat.


Read More......