Selasa, Juli 15, 2008

Pemilu Sebentar lagi



Pemilu sebentar lagi..banyak bendera partai dah berkibar dimana-mana,janji-janji pun terdengar manis walau JJP = Janji-janji Palsu..akh, klo inget kita bersusah-susah jalan ke TPS bahkan ada yang pake baju rapi,pake batik2 segala,ikutan nyoblos rame2 tapi klo pemerintahnya ga'ada perubahan kek-nya sama aja bo-ong yah...tapi tetep semangat menuju Indonesia baru!!




6 komentar:

  1. tetap semangat menuju Indonesia baru dan maju!.

    Cantik selendang putri melayu
    Menata bunga di atas nampan
    Kalau ingin Indonesia maju
    Pilih saja nomor delapan

    (Pantun Presiden PKS di KPU)

    BalasHapus
  2. haha,, ririn juga udah boleh ikutan pemilu loh rai.. arai belom yahh? bingung tapi.. pemilu yang banyak partai tu..sebenernya kita suruh ngapain sih? hehe

    BalasHapus
  3. arai pilih partai mana ni ?
    disini dah banyak banget bendera2, sumpek juga ngeliatnya :D

    lagian ngapain juga partainya sebanyak gambreng, emang kita parlementer apa ? yang parlementer aja partainya kagak banyak ya arai

    BalasHapus
  4. Waduh arai pilih mana yah ?

    Kalau tante maunya sih yang yang menjajikan koneksi Internet gratis seumur hidup dengan kecepatan super cepat.

    BalasHapus
  5. asal jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang gak bertanggung jawab untuk mengacaukan pemilu

    BalasHapus
  6. Marhaban yaa Ramadhan

    bulan suci Ramadhan 1429 H telah Tiba, Bulan keagungan yang penuh hikmah, berkah, rahmah dan ampunan. Bulan peperangan berat melawan musuh terberat manusia - hawa nafsu.

    Semoga kita semua menjadi pemenang dalam peperangan ini. Diterima segala amal ibadah kita dan dihapuskan segala dosa dan kesalahan. Kembali ke fitrah sebagai manusia khalifah di muka bumi.

    Saya dan keluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf, lisan maupun tulisan, disengaja ataupun tidak. Insya Allah kami juga sudah memaafkan segala ganjalan, berat hati dan kesalahan yang dilakukan kepada kami. Mudah-mudahan kita semua melewatkan bulan Ramadhan ini dengan hati bersih, lapang dan ikhlas hanya kepada ALLAH SWT.

    Marhaban ya Ramadhan
    Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1429 H

    -- RoE ---

    BalasHapus

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini