Senin, Mei 05, 2008

Selamat Ulang taon Raihan!

Alhamdulillah, Tanggal 30 April kemarin Avicena Raihan Perwira genap berusia dua tahun,usia dimana balita lebih mengenal dunia barunya...bermain dan bersenang-senang!

Hari itu ayah melihat betapa senang dan lucunya raihan bernyanyi bersama teman2nya tanpa rasa takut dan malu-malu...Raihan yang tidak pernah bisa diam hari itu berdiri tenang menyambut satu persatu teman2nya yang datang memberi ucapan dan kado tentunya..mungkin bingung,entah mengerti ato tidak kenapa banyak orang berdatangan...

Kemarin aja waktu sore2 abis dimandiin ayah,pake bedak ama baju baru kado ultah raihan langsung ngeluyur pergi keluar rumah berjalan dengan gagahnya bergoyang kekiri dan kekanan..lalu duduk diantara anak2 yang sedang mengobrol seakan mengerti apa yang mereka bicarakan..ayah mengikuti dan melihat dikejauhan..hmm anak ayah sudah besar ya!

Mungkin besok ayah akan sedikit sedih karena sebentar lagi raihan akan beranjak meninggalkan masa kecilnya dan melihat raihan pergi bermain bersama teman2 seusianya..meninggalkan ayah dirumah.

Selamat Ulang tahun ya Anakku Sayang..

Semoga Engkau bisa menjadi Laki-laki yang lebih baik lagi dari Ayahmu...dan mendapatkan seorang istri yang kelak menjadi ibu dari anak2mu yang lebih baik lagi daripada Ibumu...Semoga Panjang Umur, sehat dan bahagia! Amiin..!


3 komentar:

  1. WALAU TERLAMBAT NGUCAPINNYA, AKU MAU NGUCAPIN SELAMAT ULANG TAHUN KE 2 BUAT NANDA RAIHAN. SEMOGA PANJANG UMUR DAN BISA BERBAKTI KEPADA KEDUA ORANG TUANYA. AMIIIN

    BalasHapus
  2. MakAcih ya Oom Roe..untuk setiap kebaikan ga 'da kata terlambat ko :)

    BalasHapus
  3. ARAIIIIII
    met ultah ya, semoga semakin bertambah kepintaran dan kesolehannnya
    amin
    waduh, tante ga bisa ngasih apa-apa ni sayang
    gimana dunks ?

    BalasHapus

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini