BLOG Update

Alhamdulillah sekarang ayah dah bisa posting lagi stelah lama ga Update blognya si arai ini..dikarenakan banyak step-step yang harus diselesaikan dan juga gangguan2 dari alam lain seperti :

Atu : BLOGspot kadang2 suka error belakangan ini, diikuti juga dengan si Oggix bikin bt gitu deeh

Uwa : Jaringan internet di office ayahsedang diperbaiki jadinya suka putus2 gitu deh..bikin bt juga

Iga : ayah jg lagi banyak kerjaan diluar kantor jd cuma sempet tengok-in blog sebentar trus absen n'ngacir deh..cari objekan!

Empat : keabisan cerita anak2 yang penuh keceriaan yang ada ko ya cerita2nya orang2 tua yang penuh kekerasan..dan kedengkian!

lima : Ayoo lariiiii!! #balapan lari :)#





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini

Postingan Populer

Tamu Kita

Name :
Web URL :
Message :