Bapak Presiden yang terhormat,

Yang terhormat Bapak Presiden,
Keputusan bapak yang dapat dipastikan bahwa BBM akan naik lagi benar-benar membuat hati kami sesak, dan badan ini bergetar! Sedangkan baru rencana saja dimana2 sudah bergerak berlomba menaikan harga terlebih dahulu.

Kami percaya bapak Presiden yang terhormat mengetahui dan bisa merasakan, bahwa saat ini kami sudah banyak menderita akibat himpitan ekonomi dan beban hidup yang semakin berat..dan entah sampai kapan iman kami masih sanggup untuk bertahan, sebab telah banyak sodara2 kami yang lain telah hilang akal sehat dan kesadarannya sehingga gelap mata dan berbuat kriminal, frustasi sampai akhirnya bunuh diri! bukankah disurat khabar dan televisi kita bisa liat bahwa orang gila kini bertambah banyak.

Bapak Presiden,
bukankah bapak telah berjanji untuk tidak menaikan lagi BBM...setelah dua kali naik dan kami menganggap hal itu adalah benar2 langkah terakhir,setelah kami diiming-imingi dan dijanjikan BBM tidak akan naik lagi...dan kamipun telah rela walaupun berat,

Kami mohon kebijakan dan hati nurani bapak Presiden yang terhormat, sebagai bapak kami, sebagai pemimpin besar kami, sebagai kebaggaan kami, sebagai teladan bagi anak-anak kami kelak..bahwa Indonesia pernah dipimpin oleh seorang Presiden yang gagah, yang dipilih langsung oleh rakyat, yang benar-benar membela rakyatnya, yang tegas pada kejahatan dan kasih sayang kepada yang lemah, yang tidak pernah tega membebani rakyatnya dengan berbagai kebijakan yang menyengsarakan..untuk mendengar jeritan hati kami semangatnya telah berkarat ini.

Bapak Presiden Kebaggaan kami,
Walaupun kami bukanlah dari golongan Militer tapi Anak-anak lelaki kami telah kami ajarkan untuk selalu bersikap kesatria dan mempunyai harga diri, untuk menjaga janjinya sekalipun dengan NYAWA!

Bagaimana dengan bapak Presiden yang seorang laki-laki gagah berasal dari pendidikan militer dan juga sekaligus kepala negara republik yang enam puluh tiga tahun lalu kita rebut dengan darah ini?

Tetapi Kami tetap percaya dan harus percaya, tindakan apapun yang telah menjadi kebijakan pemerintah...karena Bapak adalah Presiden kami.



Read More......

Raja dirumah

Ini satu cerita tentang temen ayah dikantor yang entah lucu,aneh ato mengharukan, Namanya kita sebut saja Bejo..dia ini setiap ayah ajak keluar waktu istirahat makan siang jarang pernah mao..katanya "Ntar aja..blom laper!" Tapi klo Ayah perhatiin emang dia itu jarang keluar untuk makan siang.

Apa katanya klo istrinya yang kerja ditempat lain telpon ke Bejo tanya udah sholat blom? Udah makan blom..pake apaan menunya hari ini? dia jawab:

"Udah...makan pake ayam bakar!" ato "Udah..tadi ditraktir makan bareng Boos di warung Padang!" Padahal Ayah tau dia lom makan...

Trus klo Ayah tanyain ke siBejo itu, dianya malahan senyum2 aja.

Sampai suatu hari disaat kita berdua makan bareng di warung padang, Bejo buka cerita:

"Gw ga mao bini gw tau, klo sebenernya gw blom makan..pasti nantinya perasaan dia jadi ga enak..malahan dia nantinya jadi ikutan ga makan siang juga kan kesian!Makanya nanti klo pulang makan gw sebakul ampe bini gw bingung whakakak.."

"Walaupun bini gw kerja juga tapi gw ga mao enak2an nikmatin duit dia bang..rasanya jg kurang seudep daripada hasilkerja kita sendiri..yah sebagai laki2 kita kudu punya tanggung jawab doong!"

"Paling ga klo kita pulang kerumah nanti,kita bisa kasih anak2 jajan..bisa beliin nasi goreng special buat istri..ato bawa2-in martabak bangka!"

Walau istilahnya orang bilang kita kerja jadi kuli..diomelin dibentak2 ama boos,disuruh ini-itu bahkan paling paitnya jadi kacungnya...Tapi klo pulang kerumah kita dianggap RAJA...dihormatin istri dan anak2 kita bahagia rasanya bang..!


"Tapi coba klo kita pulang kerumah..istri ga bersahabat sama kita,bentak2..ngomel2 ngomong kasar!anak2 kita jg ga bisa nurut! waduuh..hati kita pasti sakiiit rasanya kan? seakan-akan hidup kita ini ga ada harganya lagi..anak istri yang seharusnya menghormati malah bikin sakit hati."


"coba pikir bang, klo bini kita kerja.. trus dianya itu sok-sok-an karena tanpa kita suaminya dia juga bisa cari uang sendiri..bisa nafkahin bisa menghidupi dirinya sendiri masih cantik..dan masih laku cari lelaki lagi...dimana harga diri kita kan?"

Ayah hanya dengerin aja ga berani kasih komentar ataupun mengambil kesimpulan dari
ceritanya Bejo itu, Ga biasa2-nya dia cerita panjang lebar seperti hari ini.

Yah kadang Materi memang lebih berharga ketimbang kebaikan yang kita berikan.lihat saja disekitar kita, tetangga kita yang kaya-raya dan dermawan..dengan hartanya dia membantu sumbangan2 warga ato acara apapun...dengan tetangga kita yang hanya membantu dengan tenaganya sampe keringetnya bercucuran..pasti yang lebih harum namanya dan sering diomongin tentunya sitetangga yg kaya itu-kan?

ato temen2 kita yang tajir yg sering pinjemin2 kita uang ama tmen kita yang cuma bisa bantuin dengan tenaga waktu kita benahin rumah ato bantuin benerin motor ato nemenin ato menghibur saat kita lagi susah hati...

Read More......

BLOG Update

Alhamdulillah sekarang ayah dah bisa posting lagi stelah lama ga Update blognya si arai ini..dikarenakan banyak step-step yang harus diselesaikan dan juga gangguan2 dari alam lain seperti :

Atu : BLOGspot kadang2 suka error belakangan ini, diikuti juga dengan si Oggix bikin bt gitu deeh

Uwa : Jaringan internet di office ayahsedang diperbaiki jadinya suka putus2 gitu deh..bikin bt juga

Iga : ayah jg lagi banyak kerjaan diluar kantor jd cuma sempet tengok-in blog sebentar trus absen n'ngacir deh..cari objekan!

Empat : keabisan cerita anak2 yang penuh keceriaan yang ada ko ya cerita2nya orang2 tua yang penuh kekerasan..dan kedengkian!

lima : Ayoo lariiiii!! #balapan lari :)#





Read More......

Selamat Ulang taon Raihan!

Alhamdulillah, Tanggal 30 April kemarin Avicena Raihan Perwira genap berusia dua tahun,usia dimana balita lebih mengenal dunia barunya...bermain dan bersenang-senang!

Hari itu ayah melihat betapa senang dan lucunya raihan bernyanyi bersama teman2nya tanpa rasa takut dan malu-malu...Raihan yang tidak pernah bisa diam hari itu berdiri tenang menyambut satu persatu teman2nya yang datang memberi ucapan dan kado tentunya..mungkin bingung,entah mengerti ato tidak kenapa banyak orang berdatangan...

Kemarin aja waktu sore2 abis dimandiin ayah,pake bedak ama baju baru kado ultah raihan langsung ngeluyur pergi keluar rumah berjalan dengan gagahnya bergoyang kekiri dan kekanan..lalu duduk diantara anak2 yang sedang mengobrol seakan mengerti apa yang mereka bicarakan..ayah mengikuti dan melihat dikejauhan..hmm anak ayah sudah besar ya!

Mungkin besok ayah akan sedikit sedih karena sebentar lagi raihan akan beranjak meninggalkan masa kecilnya dan melihat raihan pergi bermain bersama teman2 seusianya..meninggalkan ayah dirumah.

Selamat Ulang tahun ya Anakku Sayang..

Semoga Engkau bisa menjadi Laki-laki yang lebih baik lagi dari Ayahmu...dan mendapatkan seorang istri yang kelak menjadi ibu dari anak2mu yang lebih baik lagi daripada Ibumu...Semoga Panjang Umur, sehat dan bahagia! Amiin..!


Read More......

Postingan Populer

Tamu Kita

Name :
Web URL :
Message :