knalpot !




ceritanya seperti biasa abis anterin maknya berangkat kerja ayah ama Raihan mampir dulu di lapangan gelanggang rawa badak, sambil olah gerak didikit2...stelah itu kita duduk2 istirahat disamping motor..sambil ayah gosok2 jari2 motor yang kotor..eh raihan nyamperin ayah dengan merangkak sambil disandarin lehernya diknalpot! Raihan teriak panas sambil mendekap ayah erat2 dan menangis, leher dan dadanya melepuh!
langsung ayah bawa Raihan pulang, bagian yang melepuh dikasi obat saleb luka bakar.

Dasar anak ayah emang jagoan abis gitu langsung dia maen2..lari2an loncat2an lagi seperti biasa..kayak ga' terjadi apa2 aja, malahan mata ayah yang kna tembak2an mainanya disuru kasi obat, waktu ayah pura2 nangis kesakitan.
" Ayah kasi obat uda atana ya yah..!"






Read More......

Males!

Dah berapa ari ini..ayah maleees banget, padahal banyak yg pengen diposting tapi kalimatnya ga da yang keluar dengan bener..pada ngumpet smua.. kebetulan aj baca SBY yang sedih nonton AAC trus adalagiFITNA kalimat keluar bgitu aj ga pake didraft lagi..

Dibilang sibuk ...gajuga, dibilang banyak luang waktu...gajuga, tetapi perasaan ini kok sepertinya segaaaan aj bawaannya kyak ibu2 mo ngelahirin gitu kali yah!

Mo Bgini ..males!
mo gitu ...juga males! serba salah..lebih parah lagi klo mo sholat juga jadi ikutan males..males..males..ampe kelewatan waktunya..(ampuni ayah ya Allah!)

Mungkin ini yang namanya titik jenuh! titik dimana mo ngapa2-in dalam hidup ini jadi males...ato mungkin ayah perlu diruqyah kali ya..kayaknya ada JIN ngegandulin badan ayah neeh! Hyyyy seyem..



Read More......

FITNA dan Dunia



Klo di Indonesia saat ini rame dengan pemutara felm AAC, lain lagi masyarakat Internasional,Dari berbagai belahan dunia mengecam penayangan felm FITNA yang didalangi politisi Belanda pendukung Yahudi, Geert Wilders.

Meskipun masyarakat internasional termasuk pemerintah Belanda menolak film Fitna dan penayangannya telah dicabut dari media Belanda dan internasional, pembuat film itu, Wilders, malah secara terbuka menentang keinginan masyarakat internasional dengan menayangkan filmnya di internet.

"Pesan saya jelas, makin banyak islamisasi akan berarti berkurangnya kebebasan kita,akan mengurangi hal-hal yang kita junjung tinggi di Belanda dan di sebuah negara demokrasi"


Kebencian dan kedengkian yang ditutupi Dengan alasan kebebasan dan demokrasi,

Berbagai kecaman terus muncul seiring dengan diputarnya film propaganda ini.Sekjen PBB Ban Ki Moon mengutuk penayangan film ini,Pemerintah Iran memanggil duta besar Belanda untuk memprotes penayangan film tersebut.Begitu pula dengan Malaysia yang menyerukan kepada seluruh ummat Islam untuk memboikot semua produk Belanda. DiPakistan, Duta besar Belanda dimintai keterangan resminya oleh pemerintah Islamabad. Sedangkan pemerintah Indonesia dengan tegas mengecam dan mencekal Geert Wilders apabila Ia hendak berkunjung ke Indonesia.

Film kontroversial yang melecehkan agama Islam yang dibuat anggota parlemen sayap-kanan Belanda Geert Wilders itu menimbulkan kecaman luas dari umat Muslim di seluruh dunia dan kalangan internasional. Sesjen OKI,Prof Ekmeleddin Ihsanoglu, sebelumnya juga mengutuk keras film itu karena dinilainya sebagai upaya menimbulkan permusuhan antar-umat.

"Film itu sengaja dibuat untuk melecehkan Al Quran dan mendiskreditkan 1,3 miliar umat Islam di seluruh dunia,"
kata Sesjen Ihsanoglu dalam suatu pernyataan pers di markas besar OKI di Jeddah, Arab Saudi.Menurut dia, film tersebut dibuat dengan maksud memnimbulkan kegelisahan dan intolerasi di antara umat yang berbeda agama dan kepercayaan dan membahayakan perdamaian dan stabilitas dunia.

Sesjen OKI mendesak masyarakat internasional untuk melarang penayangan film itu dan juga mendesak pemerintah Belanda untuk mengambil langkah untuk menyeret pembuatnya ke pengadilan.

Setelah sebelumnya disambangi massa dari Front Pembela Islam,siang ini,selasa (1/4) Hizbut Tahrir Indonesia yang akan berkunjung ke kedutaan Besar Belanda dengan 100 orang Menurut informasi dari Traffic Management Centre Polda Metro Jaya yang dikutip
Radio Sonora.
Mulailah kita muslim diseluruh dunia mempererat persatuan dan kesatuan saling menyayangi, menjaga dan melindungi karena Allah sehingga bangsa lainpun segan dan tidak berani untuk sembarangan melecehkan Islam.

untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi : wikipedia




Read More......

Postingan Populer

Tamu Kita

Name :
Web URL :
Message :