Senin, Januari 07, 2008

Jalan-jalan

Setiap Liburan Mama sama Ayah pasti ajak Raihan jalan-jalan.. ke Mall, ke Ragunan, naek BUS WAY keliling Jakarta, ... ato kemana aja pokoknya walaupun duit dikantong cuma Rp.20.000 asal motor Ayah ada bensinnya....GO! alias Jalan kata Ayah.









Taon baru kmaren Ayah sama Mama ajak Raihan ke SEA WORLD diancol trus pulangnya berenang di Pantai..Wuih seru banget.
Raihan sampe jatuh bangun ketabrak ombak yang lumayan besar karena musin ujan, sampe megap-megap n'mata merah melotot..tapi Raihan ga takut, sambil ngitung satu..dua..tiga! Raihan lari lagi...... trus loncat kelaut.

lagi asik-2nya Eh Ayah suruh udahan, abis khawatir liat Raihan menggigil kedinginan takut masuk angin, sebagai anak baik ya Raihan ikut aja deh...kapan-kapan kita kesini lagi ya, Yah?
Met TAON BARU Semuanya....!
Smoga taon 2008 ini membawa keberkahan bagi kita smua..

4 komentar:

Terima kasih Untuk meninggalkan jejak disini